PT.Mulia Jaya Mitra Baja - Jual Industri Pintu Besi dan Jasa Pemasangan Eksterior

Folding Gate PREMIUM Unggul Dalam Kualitas

Tanggal : 15 Agu 2022 Penulis : muliajayagroup2937

Unggul dalam kualitas merupakan kesan yang melekat pada produk Pintu Folding Gate Tiga Berlian Produksi Pabrik Folding Gate Mulia Jaya yang telah berkarya dan berdedikasi dalam perkembangan dunia Folding Gate Indonesia sejak tahun 1972.


Apa Yang Membuatnya Berbeda dari Produk Pintu Serupa di Pasaran ?


Folding Gate Tiga Berlian ?dibuat dengan kesungguhan hati oleh tenaga profesional ahli di dalam Pabrik Mulia Jaya, spek setiap typenya pun telah ditentukan berdasarkan standar pabrik.
Bahan Premium yang menjadi bahan penyusun Folding Gate Tiga Berlian tentunya merupakan bahan pilihan yang terbuat dari coil-coil yang telah dinilai layak dan memenuhi standar pabrik Mulia Jaya.

Setiap pintu yang di produksipun akan melewati proses Quality Control  ketat demi menjaga kualitas produk Tiga Berlian produksi pabrik Mulia Jaya

Tak heran bila produk Tiga Berlian selalu menjadi pilihan mereka yang mementingkan KUALITAS

Bagaimana dengan Ketahanannya ?


Folding Gate Tiga Berlian mampu bertahan lebih lama
- Dibuat dengan plat daun bahan PREMIUM menjadikan folding gate Tiga Berlian mudah untuk diservice kembali ketika terjadi hantaman pada pintu

- Menggunakan bahan silangan yang lebih tebal, Tiga Berlian lebih tahan bengkok meski sering di operasikan (buka - tutup)

- Rel Anti Bengkok, tak seperti produk folding gate lain yang menggunakan besi behel sebagai relnya, Tiga Berlian dilengkapi dengan rel anti bengkok berbahan besi AS tebal yang membuatnya anti macet dan lebih mudah untuk dioperasikan bahkan dapat dibuka dan tutup hanya dengan menggunakan 2 jari saja!

- Lebih tahan terhadap karat, setiap besi selalu memiliki kemungkinan untuk berkarat, namun Tiga Berlian memberikan upaya terbaik untuk memberikan kenyamanan kepada penggunanya.
Pintu Tiga Berlian dilapisi dengan 2 lapis cat di sisi depan dan belakang yang memberikan perlindungan ekstra pada setiap sisinya. Selain itu Tiga Berlian juga menyedediakan Folding Gate type Galvalum yang BERKALILIPAT lebih tahan terhadap karat dibandingkan type lainnya. Sehingga karat bukanlah masalah bagi setiap pelanggan Tiga Berlian!

WOW, KUALITAS OKE PASTI HARGANYA MAHAL


Inilah yang membedakan Mulia Jaya dengan produsen folding gate lainnya

Selain memberikan jaminan kualitas dengan melengkapi produknya dengan sertifikasi GARANSI 1 Tahun, pabrik Folding Gate Terbesar di Indonesia ini juga memberikan 3 Jaminan Kepuasan Pelanggan!

Jaminan Uang Kembali
Jaminan Purna Jual
Jaminan Pelayanan

Jika bisa mendapatkan semua keunggulan Folding Gate dalam satu produk mengapa masih bingung mencari pilihan lain?

Yuk segera hubungi Mulia Jaya sekarang di kontak
082175970008 ( Jakarta )
082175970006 ( Palembang )
082175970001 ( Manado )

Salam Sukses!

Pabrik Folding Gate Indonesia,
Mulia Jaya

kategori Blog

Tag

Post terbaru

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui